Sabtu, 15 April 2017

RIBUAN KADER PDIP nyanyikan lagu "AHOK PASTI TUMBANG"

RIBUAN KADER PDIP nyanyikan lagu "AHOK PASTI TUMBANG"

Jakarta - Sebuah video berjudul 'Ahok Pasti Tumbang' tersebar di media sosial Youtube. Yang membuat heboh, dalam video tersebut terlihat beberapa kader DPD PDIP DKI yang terlihat ikut menyanyikan yel-yel tersebut.

Video diunggah oleh akun Andra Allan pada tanggal 14 Agustus 2016. Dalam video tersebut nampak kader PDIP sedang akan mengadakan rapat, lengkap dengan atribut berwarna merah khas partai berlambang partai moncong putih tersebut. Beberapa tokoh PDIP yang nampak dalam

video tersebut adalah Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Plt Ketua DPD PDIP Bambang DH dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPD PDIP DKI Gembong Warsono.

"Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang. Ahok pasti tumbang," nyanyi para kader PDIP dalam video berdurasi 31 detik itu. Terlihat Bambang DH yang mengenakan baju merah berbalut jaket hitam memimpin para kader menyanyikan yel-yel tersebut.

"Merdeka," teriak para kader seusai menyanyikan yel-yel tersebut.

Ketua Bapillu DPD PDIP DKI Gembong Warsono yang dihubungi oleh detikcom mengaku sudah melihat video tersebut. Dirinya membenarkan bahwa video tersebut memang direkam saat akan mengadakan rapat internal. Gembong juga menambahkan bila seharusnya video tersebut tidak boleh disebar dan menjadi konsumsi publik.

"Iya saya sudah lihat (video Ahok Pasti Tumbang)," ujar Gembong saat dihubungi via tele pon, Rabu (17/8/2016).

"Itu direkam saat akan rapat internal. Sebenarnya video tersebut untuk konsumsi internal (PDIP) jadi tidak boleh dipublikasikan," lanjutnya.

Sampai saat ini video 'Ahok Pasti Tumbang' sudah dilihat 412 kali serta mendapatkan 3 like dan 9 dislike.